img_title
Foto : Instagram/ @rizkybillar

IntipSeleb – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat telah diberlakukan oleh pemerintah setelah angka masyarakat yang terpapar COVID-19 semakin tinggi. Hal itu juga berimbas kepada pembatasan tamu undangan pernikahan. Salah satu artis yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat adalah Rizky Billar dan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada akhir bulan Juli 2021. Lalu dengan diberlakukannya PPKM Darurat bagaimana nasib pernikahan dari kedua artis itu? Berikut artikelnya. 

Tidak Akan Memaksakan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Namun, karena adanya aturan baru PPKM Darurat membuat keduanya dan tim yang mempersiapkan pernikahan harus kembali memikirkan konsep sesuai dengan aturan pemerintah. 

"Kalau bilangin akan mundur atau tidak ya kita belum tahu. Lagi di meetingin hari ini sama besok, lagi diobrolin gimana. Kan kita juga gak mungkin dong bikin acara walaupun itu acara pengajian pun lagi dalam kondisi negara kita kayak gini. Jadi ya kita lihat dulu baiknya gimana keputusannya gimana," ucap Derry Saputra di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Juli 2021.

Derry juga memastikan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak akan terlalu jauh jika nantinya harus memundurkan prosesi akad nikah mereka. Ia juga membantah kabar pernikahan akan digelar pada bulan Agustus mendatang. 

Topik Terkait