img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Wanita W yang diduga Wenny Ariani telah melayangkan gugatan kepada Rezky Aditya. Wanita W berniat agar anaknya yang berusia 8 tahun oleh suami Citra Kirana itu diakui. W juga menuntut agar Rezky bertanggung jawab.

Di sisi lain, pengacara Rezky Aditya menyinggung soal hubungan kliennya dengan Citra Kirana di tengah kasus ini. Seperti apa pengakuannya? Berikut penjelasan selengkapnya.

Wanita W Tuntut Pengakuan Rezky Aditya

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Wanita W, yang disebut-sebut bernama lengkap Wenny Ariani resmi melayangkan gugatan kepada Rezky Aditya. Wanita W telah mengirimkan surat gugatan ke Pengadilan Negeri, Tangerang beberapa waktu lalu.

Melalui kuasa hukumnya, secara garis besar wanita W menuntut tiga hal kepada Rezky Aditya. Pengakuan, tanggung jawab, dan tes DNA adalah yang diinginkan wanita W.

“Nanti bukti-bukti yang kita punya (berupa) saksi, foto. Tinggal satu bukti aja yang belum kita punya, tes DNA. Poin utama yang kita gugat itu adalah pengakuan, tanggung jawab, dan tes DNA. Jika tes DNA terbukti, ya tanggung jawab selaku ayah dan anak,” kata Ferry Iswan, pengacara wanita W dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi pada Jumat, 2 Juli 2021.

Topik Terkait