X

IntipSeleb – Sejumlah musisi instrumentalis tahun ini ramai-ramai merilis karya-karya mereka. Entah karena kebetulan atau tidak, rasanya situasi pandemi dan karakter generasi saat ini terbuka terhadap isu kesehatan. Maka dari itu, para musisi dapat menempatkan musik instrumentalis, khususnya musik meditasi menjadi tepat untuk didengarkan.

Lost In Atlantis merupakan sebuah tunggalan instrumental yang dibuat oleh musisi multi instrument bernama Ammir Gita sebagai perkenalan untuk menuju mini album meditasi yang akan segera dirilis setelahnya.

Ammir yang telah banyak berkecimpung di industri musik mainstream kini memberanikan diri untuk merilis karya sesuai dengan musik yang menjadi jati dirinya, yaitu musik instrumental dan meditasi. Seperti apa kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini

Rilis Lost In Atlantis

img_title
Foto : Instagram/ammirgita


Putra dari komposer Dian HP dan Diddi Agepe ini mengatakan sejak tahun 2020 meditasi menjadi sebuah movement yang dibutuhkan banyak orang. Menurutnya, musik instrumental semakin luas jangkauannya di lapisan masyarakat.
Berita Terkait :

Saksikan Juga