img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo diketahui dituntut selama 8 bulan penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Hal ini berawal saat sang gladiator itu menggrebek rumah Angel Lelga pada dini hari, pukul 02.00 WIB. 

Di sisi lain, Angel Lelga kedapatan mengunggah sebuah kalimat sindiran dengan mengatakan dirinya tidak masalah difitnah. Sontak berbagai respon netizen mengatakan bahwa wanita berusia 36 tahun ini menyindir Vicky Prasetyo. Lantas, seperti apa isi kalimat Angel Lelga? Berikut penjelasannya di bawah ini. 

Unggah Kalimat Fitnah

instagram/angellelga
Foto : instagram/angellelga

Angel Lelga kedapatan mengunggah sebuah kalimat sindiran di akun media sosial Instagram. Diketahui tulisan tersebut dibuat usai Vicky Prasetyo terbukti bersalah atas tuduhan kasus pencemaran nama baik. 

Wanita berusia 36 tahun ini seolah tidak memiliki masalah dengan difitnah. Sebab Angel Lelga merasa jika difitnah, bayaran untuk dirinya adalah surga. 

“Gak apa-apa difitnah asal bayarannya surga,” tulis Angel Lelga dilansir IntipSeleb yang diunggah pada Instagram @angellelga yang diunggah 2 Juli 2021. 

Topik Terkait