img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Arief Muhammad belakangan menghebohkan ARMY, sebutan untuk penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS. Hal ini disebabkan karena dirinya masuk dalam media Korea dan mengatakan bahwa dia merupakan bagian dari ARMY. 

Sontak, berbagai respon memenuhi kolom komentar Youtuber dan penulis ini. Bagaimana respon ARMY terhadap Arief Muhammad dan apa isi media Korea tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Masuk Media Korea

instagram/ariefmuhammad
Foto : instagram/ariefmuhammad

Arief Muhammad belakangan menghebohkan ARMY usai kedapatan masuk dalam media massa Korea Selatan, yaitu Koreaboo. Hal ini berawal saat unggahan Youtuber tersebut menampilkan tanda tangan dari semua anggota BTS yang limited edition

Tidak hanya itu, dia bahkan menampilkan album original BTS yang berjudul Love Yourself dan ARMY Bomb Light Stick spesial edisi versi terbarunya. 

“Kemarin gue upload video pake butter-nya BTS, terus pada nanya, emang gue ngerti BTS, oke ini gue kasih lihat ya, gue punya album Love Yourself, lengkap dengan 7 tanda tangan member BTS, ini original, tanda tangannya,”

Topik Terkait