img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Pengajian menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi ditunda. Hal ini diungkapkan melalui Instagram ANTV, yang menyampaikan rangkaian acara Cinta Abadi Leslar harus diundur.

Seiring dengan acara pengajian yang ditunda, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun melakukan hal yang lain. Apakah itu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditunda

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat telah resmi dilakukan oleh pemerintah karena melihat angka COVID-19 yang semakin tinggi. Pemberlakuan PPKM Darurat pun berimbas kepada rangkaian acara pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah melaksanakan acara lamaran pada 13 Juni 2021 lalu. Kemudian, masih terdapat tiga rangkaian acara lagi yakni pengajian pada 4 Juli 2021, lepas lajang pada 12 Juli 2021, dan akad serta resepsi pernikahan pada 5 Agustus 2021.

Namun, PPKM Darurat berakibat pada pembatasan tamu undangan acara pernikahan. Oleh karena itu, pengajian Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa ditunda. Hal ini disampaikan oleh ANTV, selaku televisi yang akan menayangkan rangkaian acara Cinta Abadi Leslar.

Topik Terkait