img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 4 Juli 2021 diawali dengan penangkapan Elsa (Glenca Chysara) karena terbukti menjadi dalang pembunuhan Roy (Fiki Alman). Elsa pun langsung berteriak dan membantah tuduhan itu kepada Nino (Evan Sanders).

Saat penangkapan Elsa berlangsung dramatis, Aldebaran (Arya Saloka) dengan santai menertawakannya. Sementara Andin (Amanda Manopo) menatap tajam adik tirinya itu. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021.

Ricky dan Elsa Bertemu Nino

Mnc pictures
Foto : Mnc pictures

Pada episode sebelumnya, Elsa berlutut ke Ricky untuk meminta bantuan. Elsa seolah putus asa karena Nino melayangkan ancaman untuk bercerai dengan tegas dan tidak main-main. Apalagi, Nino mengetahui hubungan terlarang antara Elsa dan Ricky.

Alhasil, Elsa sebelumnya rela ke rumah Ricky dan langsung berlutut seraya menangis terus-menerus. Ia ingin Ricky membantah perselingkuhannya kepada Nino atau Elsa akan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tidak mau Elsa bunuh diri, Ricky akhirnya menyetujuinya. Ia sepakat untuk memberi tahu Nino jika perselingkuhannya dengan Elsa hanya lah bohong atau fitnah belaka.

Topik Terkait