img_title
Foto : Instagram/@rey_bong26

IntipSeleb – Adegan Sandrinna Michelle dan Rey Bong dalam sinetron Dari Jendela SMP menjadi sorotan. Pasalnya, terdapat pintu mobil yang dimodif sehingga menjadi terbuka ke atas seperti scissor doors mobil.

Hal ini membuat netizen ramai-ramai melontarkan cibiran kepada adegan Sandrinna Michelle dan Rey Bong itu. Seperti apa kisahnya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Pintu Mobil di Adegan Sandrinna Michelle dan Rey Bong Dianggap Aneh

Twitter
Foto : Twitter

Sinetron Dari Jendela SMP yang dibintangi oleh Sandrinna Michelle, Rey Bong, Kiesha Alvaro, hingga Saskia Chadwick semakin seru. Kini, para siswa di SMP tersebut diceritakan telah lulus dan melanjutkan pendidikan ke SMA.

Para pemerannya bahkan telah berganti seragam siswa SMA untuk mendukung jalannya cerita. Namun salah satu adegan menjadi perhatian yakni adegan antara karakter Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle).

Adegan tersebut memperlihatkan karakter Rey Bong yang menjemput Sandrinna Michelle setelah pulang sekolah. Rey tampak mengendarai sebuah citycar berwarna putih dan menghentikan lajunya di depan Sandrinna.

Topik Terkait