img_title
Foto : Ncdpapl/instagram

IntipSeleb – Jerinx SID menyampaikan pengunduran dirinya dari media sosial untuk membahagiakan sang istri, Nora Alexandra. Ia tampaknya ingin menjalani program hamil agar bisa segera mendapatkan momongan. 

Jerinx pun menyampaikan meski tidak terlalu aktif lagi di media sosial. Ia akan tetap memantau perkembangan di media sosial. Ia siap mendukung siapa saja yang memiliki pemikiran yang sama dengannya. Seperti apa keterangan dari Jerinx SID? Berikut artikelnya. 

Menarik Diri

Instagram/ @jrxsid
Foto : Instagram/ @jrxsid

Jerinx SID menyampaikan sebuah pengumuman di media sosial Instagram pribadinya, @jrxsid. Ia mengumumkan akan menarik diri dari isu mengenai COVID-19 yang belakang sering ia suarakan. Ia ingin fokus untuk membahagiakan sang istri, Nora Alexandra. 

"RESISTENSI & PROGRAM BABY. Nampaknya tiba saatnya untuk sejenak menarik diri ini ke belakang layar - saya punya hak untuk bahagia, juga kewajiban untuk bahagiakan istri," tulis Jerinx SID di Instagram pribadinya.

Jerinx SID menyampaikan selama undur diri, ia dan Nora Alexandra akan menjalani program hamil untuk segera memiliki momongan. Ia juga menyampaikan tidak akan lagi bersuara seperti dulu terkait COVID-19. 

Topik Terkait