img_title
Foto : Instagram/siscakohl

IntipSeleb – Sisca Kohl kembali menjadi perhatian publik usai kedapatan mengunggah resep es krim terbarunya di akun media sosial. Kali ini, gadis fenomenal itu membuat resep es krim pecel lele.

Sontak, berbagai respons memenuhi kolom komentar akun media sosial Sisc Kohl. Bahkan mereka menyebut gadis fenomenal ini sebagai orang sakit jiwa dan stress. Lantas, seperti apa resep terbaru yang dibuat oleh Sisca Kohl ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sisca Kohl Buat Es Krim Pecel Lele

instagram/siscakohl
Foto : instagram/siscakohl

Nama Sisca Kohl menjadi perhatian publik usai sebelumnya sempat membuat konten es krim BTS MEAL. Kali ini, youtuber berusia 19 tahun itu kedapatan membuat resep es krim terbarunya yang disebut es krim pecel lele. 

Hal ini terlihat dari postingannya di akun media sosial Instagram. Dia mengunggah proses pembuatan resep es krim terbarunya dengan menggunakan bahan lele dan susu. 

Pertama pindahkan pecel lele-nya ke mesin es krim roll, jangan lupa sambelnya, taruh lelenya- nasi uduk dan tahunya, kita potong-potong hingga jadi kecil, setelah itu tuang krimnya, campur adonan krimnya dengan pecel lelenya, aduk-aduk hingga menjadi menyatu,” kata Sisca Kohl dilansir IntipSeleb pada akun media sosial Instagram @siscakohl. 

Topik Terkait