img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 5 Juli 2021 semakin memanas. Kali ini Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) mengumpulkan Nino (Evan Sanders), Papa Surya (Surya Saputra), Mama Sarah (Natasha Dewanti), dan Mama Karina (Ivanka Suwandi) untuk mengungkap kejahatan Elsa (Glenca Chysra).

Dalam pertemuan itu, Aldebaran dan Andin perlahan-lahan membeberkan bukti yang membongkar Elsa sebagai pelaku pembunuhan Roy. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 5 Juli 2021!

Video Roy Ngaku Hamili Elsa Diungkap

Mnc pictures
Foto : Mnc pictures

Pada episode sinetron Ikatan Cinta 5 Juli 2021, Aldebaran dan Andin mengumpulkan keluarganya untuk melihat beberapa bukti soal kasus pembunuhan Roy. Dalam pertemuan yang berlangsung mencekam itu, Al dan Andin tampaknya memperlihatkan video pengakuan Roy.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aldebaran menemukan video pengakuan Roy karena telah menghamili Elsa di luar nikah. Dengan bukti video tersebut, Aldebaran merasa yakin dapat memojokkan Elsa.

Kali ini, Aldebaran dengan percaya diri menyatakan jika Roy telah menghamili Elsa secara diam-diam. Pernyataan Aldebaran langsung membuat Nino dan Mama Karina memasang ekspresi tidak percaya. Sementara, Elsa terlihat sangat panik.

Topik Terkait