img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Acara pengajian dari Rizky Billar dan Lesti Kejora yang seharusnya digelar pada 4 Juli 2021 kemarin harus ditunda. Hal itu terjadi setelah adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Sementara itu, belum diketahui apakah acara lepas lajang dan perayaan ulang tahun Rizky Billar pada tanggal 12 Juli mendatang juga akan ditunda. Seperti apa Rizky Billar menanggapi adanya PPKM Darurat ini? Berikut artikelnya. 

Rizky Billar Mumet 

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Rizky Billar dan Lesti Kejora harus menunda acara pengajian dan upacara adat yang seharusnya digelar 4 Juli 2021 kemarin. Hal itu dilakukan untuk mengikuti aturan pemerintah yang telah menetapkan PPKM Darurat. Derry Saputra manajer dari Billar pun menyampaikan jika semua pihak ikut pusing dengan hal itu. 

"Udah pasti mumet sih. Gini, kan banyak urusan yang diurusin, kerja segala macem. Jangan kan mereka, gua aja ke bawa," ucap Derry Saputra di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Meski sempat dipusingkan karena harus menunda acara pengajian, Derry menyampaikan jika tujuan utama dari Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah pernikahan mereka nanti. 

Topik Terkait