X

IntipSeleb – Natasha Wilona akhirnya buka suara setelah dituduh telah memaksa untuk bekerja dan melakukan pemotretan meski miliki hasil tes swab antigen positif COVID-19. Tuduhan itu berawal dari keluhan seorang fotografer yang bekerja sama dengan artis positif COVID-19 berinisial N. 

Dalam curhatan di akun Instagram @agoesalim88, artis inisial N ini disebut memaksa bekerja di pemotretan padahal hasil tes swab antigen menujukkan dirinya positif. Lalu seperti apa tanggapan dan bantahan dari Natasha Wilona? Berikut artikelnya. 

Ikuti Protokol Kesehatan

img_title
Foto : Instagram/ @natashawilona12

Melalui akun Instagram pribadinya, Natasha Wilona menanggapi isu yang beredar di publik. Dirinya dianggap memaksa melakukan pemotretan meski positif COVID-19. Melalui postingannya itu, ia memberikan bukti terkait hasil tes swab yang dijalaninya. 

"Dengan adanya berita yang simpang siur beredar di masyarakat, saya mau menginfokan dengan bukti nyata," tulis Natasha Wilona mengawali tulisan panjang pada caption foto di Instagram pribadinya, Senin, 5 Juli 2021.

Natasha Wilona menegaskan jika pemotretan yang ia akan jalani pada tanggal 3 Juli 2021 lalu itu telah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Ia juga telah melakukan tes swab pada tanggal 2 Juli dengan hasil negatif COVID-19. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga