img_title
Foto : Instagram/ @jrxsid

IntipSeleb – Jerinx SID sudah menyampaikan akan menarik diri dari pembahasan COVID-19 yang selama ini ia perjuangkan. Tidak lama setelah penyampaian itu, akun Instagram pribadinya, @jrxsid tiba-tiba saja langsung tidak bisa digunakan atau banned

Ini memang bukan pertama kalinya akun Instagram Jerinx SID hilang dan di banned. Ia juga sempat kehilangan akun Instagram beberapa waktu saat menyampaikan pandangannya terkait artis yang di endorse COVID-19. Lalu apakah Jerinx SID memiliki akun lain? Berikut artikelnya. 

Akun Instagram Banned

Instagram
Foto : Instagram

Akun Instagram milik I Gede Ari Astina alias Jerinx SID tiba-tiba saja di-banned dan tidak dapat digunakan lagi. Hal itu disampaikan oleh sang istri, Nora Alexandra melalui akun Instagram pribadinya, @ncdpapl.

"Akun JRXSID kembali di banned. Yg DM tanya2 udah aku jawab ya," tulis Nora Alexandra yang menyampaikan jika Instagram suaminya tidak dapat digunakan, Senin, 5 Juli 2021.

Meski begitu Jerinx SID tampak sudah mempersiapkan akun Instagram cadangan yaitu @fight_with_jrx. Ia kini akan menyampaikan pandangannya dan suaranya melalui akun Instagram yang tadinya di gunakan untuk berjualan. 

Topik Terkait