X

IntipSeleb – Selebgram Meysa Han tengah sibuk menjadi pebisnis di berbagai bidang. Mulai dari bisnis rental mobil mewah, skincare, parfum, dan florist telah ditekuni sejak tahun 2015 silam.

Meysa juga penyanyi, yang mengawali karier di bidang akting sebagai pemain sinetron dan FTV. Di luar kesibukannya, bungsu dari tiga bersaudara ini tak lupa untuk bersosialisasi. Ia bahkan menghabiskan uang mencapai miliran Rupiah untuk arisan. Seperti apa kelanjutannya?

Arisan Rp 1 Miliar

img_title
Foto : Instagram/msmeysa

Meysa mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk satu arisan yang diikutinya. Totalnya pun tak main-main yakni hingga Rp50 juta per bulan. Ia juga mengikuti arisan berlian dan tas branded. Sudah pasti fantastis biaya yang dia rogoh setiap bulannya bahkan miliaran.

 "Aku arisan sebulan sekitar 50 juta (rupiah). Dapetnya 500 juta. Ya kalau untuk arisan berlian dan tas Hermes ya sudah sama-sama tahu lah ya berapa bajetnya. Jadi aku setiap bulan menghabiskan uang bisa dibilang sampai segitu (Rp 1 miliaran)," ungkap dia baru-baru.

Koleksi Barang Mewah

img_title
Foto : Instagram/msmeysa

Sebagai wanita kekinian, Meysa juga gemar mengoleksi barang-barang mahal, seperti perhiasan berlian serta sepatu dan tas branded. Meysa senang mengoleksi branded Hermes, Gucci, YSL, Louis Vuitton, dan Coco Chanel.

Sementara itu dia punya beberapa koleksi berlian dan jam tangan mahal seperti Rolex. "Paling mahal berlian aku kali ya, total karatnya 3.50 Ct bersertifikat international (GIA)," ucapnya.

Plesiran Keluar Negeri

img_title
Foto : Instagram/msmeysa

Bukan hanya itu, Meysa Han juga selalu menyempatkan diri untuk liburan ke luar negeri. Belum lama ini, dia baru pulang dari Dubai dan berlibur di sana selama dua minggu.

Seperti yang terlihat di akun Instagram @msmeysa, tak hanya liburan, dia juga berbelanja di destinasi yang mewah dan glamor. Meysa mengaku menghabiskan anggaran selama di Dubai berkisar lebih dari setengah miliar rupiah.

"Ya memang aku suka belanja dan traveling adalah hobiku. Ditambah lagi kemarin memang ada waktunya pas banget sebelum lockdown di sini, jadi aku bisa ke Dubai sama teman-teman aku," kata Meysa Han. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga