img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – DJ Dinar Candy membuat heboh jagat media sosial. Ia mengunggah sebuah video sedang berjoget dengan pakaian yang terbuka. Siapa sangka video itu justru mendapatkan respon dari duo DJ internasional, Yellow Claw

Bahkan, yang lebih mengejutkan Dinar Candy justru mengajak para personel Yellow Claw, Nizzle dan Jim Aasgier untuk bergabung dengan dirinya dan Velisya Icci. Seperti apa video yang membuat Yellow Claw sampai memberikan komentar? Berikut artikelnya. 

Joget Begal

Instagram/ @dinar_candy
Foto : Instagram/ @dinar_candy

Seorang Disc jockey, Dinar Candy mengunggah sebuah video yang menghebohkan jagat media sosial. Wanita yang sempat mencari pacar bayaran itu tampak berjoget dengan Velisya Icci mantan personel Duo Semangka. 

Dinar Candy tampak menggunakan pakaian berwarna hitam yang cukup terbuka. Bahkan, bagian dadanya terlihat karena hanya menggunakan pakaian dalam saja. Atas itu dipadukan dengan celana ketat dengan warna yang senada. 

Pakaian yang terbuka itu dipadukan dengan topeng yang terpasang pada wajah Dinar Candy. Tidak jauh berbeda, Velisya Icci juga menggunakan pakaian yang tidak jauh berbeda dengan rekannya itu. 

Topik Terkait