img_title
Foto : Instagram/@riaricis1795

IntipSeleb – Nama Ria Ricis sudah tidak asing lagi di kuping para penikmat rekaman video YouTube. Ia dikenal sebagai YouTuber yang menampilkan konten yang sedang hangat dibicarakan publik. Beberapa hari lalu, beberapa YouTuber membuat video tentang saldo ATM artis-artis ternama.

Uya Kuya dengan sengaja menampilkan rekaman Raffi Ahmad dan Berbi Kumalasari sedang menunjukkan jumlah saldo ATMnya. Billy Syahputra juga mengunggah video yang menampilkan Nikita Mirzani menampilkan isi saldo ATM di YouTube-nya. Ria Ricis justru menunjukkan jumlah saldo ATM nya lewat kanal YouTubenya sendiri. Hal ini membuat beberapa public figure merasa resah soal artis yang menunjukkan saldo ATM.

Baca Juga: Fenomena Pamer Saldo ATM, 3 Artis Ini Beri Sindiran Menohok

Kali ini, pemilik nama lengkap Ria Yunita ini kembali membuat jagat dunia maya heboh. Selasa, 19 November 2019 ia baru mengunggah Instagram Story dengan menampilkan dirinya dengan iPhone 11. Menariknya, ia baru memakai iPhone itu setelah ditaruh di lantai sembarangan. Banyak netizen dan akun gosip yang mengunggah kembali rekaman video tersebut dan menganggapnya riya. Ricis pun langsung memberikan komentar menohok di Instagram Story.

Baca Juga: Gini Cara Ria Ricis Pamer iPhone Terbaru, Sobat Miskin Tercengang

Ricis ganti ponsel

Ria RicisSumber: Instagram/@riaricis1795

Topik Terkait