img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Kiwil telah mengakui jika Venti Figianti merupakan istrinya yang sudah dinikahi secara siri pada tahun 2020 lalu. Kini hubungan antara keduanya sedang kurang baik. Hal itu disebabkan oleh komunikasi yang buruk. 

Venti mengakui jika Kiwil sangat sulit untuk dikontak ketika sudah pergi dari rumah. Untuk itu, ia sangat marah kepada suami sirinya itu. Seperti apa pengakuan dari keduanya? Cek artikelnya di bawah ini!

Komunikasi jadi Kelemahan

Instagram
Foto : Instagram

Komedian bernama Wildan Delta alias Kiwil mengaku seperti sedang di-prank ketika istri terbarunya Venti Figianti membuat sebuah postingan yang menghebohkan di media sosial Instagram pribadinya. Kiwil pun mengakui jika kejadian itu memang berawal dari kesalahannya sendiri. 

"Hari ini gue di-prank dan prank gue sangat luar biasa dahsyatnya seorang Kiwil begitu. Istri baru posting kayak git langsung heboh. Sudah bicarain sama istri intinya itulah kelemahan gue komunikasi, semua, makanya bilang sama Venti satu kelemahan saya dari dulu itu," ucap Kiwil di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juli 2021.

Kiwil memang mengaku jika komunikasi menjadi faktor utama masalah dalam hidupnya. Hal itu juga yang membuat ia berpisah dengan istri-istri lamanya. Ia pun sudah meminta maaf atas kejadian yang tidak mengenakan itu. 

Topik Terkait