img_title
Foto : Ncdpapl/instagram

IntipSeleb – Akun Instagram milik I Gede Aryastina alias Jerinx SID hilang. Ia pun mendatangi Polda Bali untuk melaporkan hilangnya akun Instagram itu ke pihak berwajib. Melalui akun Instagram sang istri, Nora Alexandra terlihat surat laporan yang dibuat oleh Jerinx. 

Kini, Jerinx SID sendiri harus menggunakan akun Instagram cadangan yang sebenarnya digunakan untuk berjualan. Seperti apa laporan yang dibuat oleh Jerinx SID? Yuk langsung kita cek artikelnya. 

Melaporkan Akun Instagram Hilang

Instagram
Foto : Instagram

Jerinx SID harus kehilangan akun Instagram miliknya lagi. Untuk itu, Nora Alexandra pun menemani sang suami untuk mendatangi Polda Bali. Drummer band Superman is Dead itu melaporkan akun Instagram yang hilang dengan kasus dugaan tindak pidana kehilangan akun media sosial. 

"Hilang akun IG untuk ke 2 kalinya, hari ini saya mendampingi suami (JRX) resmi melaporkan ke polisi soal adanya dugaan pembajakan dan peretasan, berharap polisi dpt memproses aduan dan menangkap pelakunya," tulis Nora Alexandra melalui postingan di Instagram pribadinya, @ncdpapl, Selasa, 6 Juli 2021.

Nora Alexandra pun sempat mengunggah bukti laporan Jerinx SID ke pihak kepolisian. Laporan itu diterima dengan nomor perkara Dumas / 466 /ViV/2021/SPKT/POLDA BALI. Dari laporan itu juga diketahui jika Jerinx melapor pada pukul 11.30 WITA. 

Topik Terkait