img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Prilly Latuconsina belakangan menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Hal ini berawal saat pemain serial drama I Love You Silly ini membagikan foto ibunya saat masih muda. 

Sontak, penggemar memuji paras cantik yang dimiliki oleh ibunda Prilly Latuconsina sebab dinilai sangat mirip dengan anaknya itu. Namun, beberapa artis juga kedapatan memiliki ibu yang wajahnya bikin pangling publik. Lantas, siapa saja sih yang disebut bikin pangling saat masih muda? Langsung saja scroll di bawah ini. 

Ibu Prilly Latuconsina

instagram/prillylatuconsina96
Foto : instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina menjadi trending topic belakangan ini usai mengunggah foto ibunya saat masih muda. Publik menilai paras wajah sang ibu sangat mirip dengan Prilly. 

Tidak hanya paras wajah, gaya bermodel hingga senyum manisnya sangat identik dengan Prilly Latuconsina. Para penggemar kemudian memuji kecantikan sang ibu yang dinilai bikin pangling publik. 

Prilly pun juga memuji kecantikan ibunya yang diketahui merayakan perayaan ulang tahun pada kemarin lalu. Pemain serial drama I Love You Silly ini menuliskan sang ibu sewaktu muda banyak membuat kaum adam patah hati.

Topik Terkait