img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vicky Prasetyo telah mendengarkan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus dugaan pencemaran nama baik. Ia dituntut dengan hukuman 8 bulan penjara. Melihat hal itu Angel Lelga justru menganggapnya sebagai sebuah bonus. 

Sebab, Angel Lelga mengaku sudah tidak ingin terlibat dengan kasus itu. Ia pun tidak masalah mantan suaminya itu dihukum berapa lama. Ia pun hanya menginginkan agar Vicky Prasetyo dinyatakan bersalah. Seperti apa tanggapan lain dari Angel Lelga terkait kasus Vicky Prasetyo? Berikut artikelnya.

Anggap Sebagai Bonus

Instagram/ @angellelga
Foto : Instagram/ @angellelga

Mendengar Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara ternyata membuat mantan istrinya, Angel Lelga menganggap hal itu sebagai sebuah bonus. Sebab, ia merasa jika Vicky dinyatakan bersalah saja sudah cukup untuknya. 

"Buat saya satu hari sudah masuk penjara atau sudah divonis bersalah sudah cukup buat saya justru 8 bulan itu buat saya bonus. Buat saya dia 1 hari masuk penjara sudah bagus. Karena dia dengan lantang gak takut masuk penjara ya kalo dia gak berfikir panjang," ucap Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juli 2021.

Angel Lelga pun merasa memaafkan bukanlah hal yang mudah untuk apa yang diterimanya selama ini. Ia merasa harga dirinya sebagai seorang wanita sudah dijatuhkan sehingga akan sulit untuk memaafkan. 

Topik Terkait