img_title
Foto : Instagram/ @omeshomesh

IntipSeleb – Ananda Omesh mengungkapkan niatnya untuk membuat mobil Mercedes-Benz Vito miliknya menjadi kendaraan darurat yang bisa digunakan oleh pasien COVID-19. Hal itu diketahui dari berbagai unggahan Instagram dirinya dan sang istri, Dian Ayu Lestari. 

Ternyata niat baiknya itu juga mendapatkan dukungan dari sang istri dan anak-anaknya. Bahkan kedua anaknya mengaku sangat senang ketika melihat mobil diubah menjadi sebuah ambulans atau mobil darurat. Seperti apa cerita dari Omesh? Berikut artikelnya. 

Dukungan Keluarga

Instagram/ @omeshomesh
Foto : Instagram/ @omeshomesh

Ananda Omesh sangat bersyukur karena niat baiknya untuk membuat sebuah mobil darurat untuk pasien COVID-19 mendapatkan dukungan dari keluarganya. Ia mengaku anak-anak dan istrinya sangat senang saat mendengar keinginannya itu. 

"Kalau anak saya sih seneng banget, karena saya selalu videoin. Mereka kayak, 'mobil abi mau jadi ambulans' gitu excited. Terutama istri saya, saya cek istri saya, setuju, dia bilang ayo cepet kerjain. 
Semoga cepet selesai supaya bisa kepakai mobilnya, begitu," ucap Omesh di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juli 2021.

Ananda Omesh juga mengungkapkan alasan memberikan mobil kesayangan untuk diubah untuk menjadi kendaraan COVID-19. Ia menganggap setiap memberikan sesuatu harus hal yang disayangi. 

Topik Terkait