img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar mengaku tidak menyangka jika ayahnya sendiri, Daniel Eddy ternyata selama ini tidak mem-follow akun Instagramnya. Hal itu diketahui Rizky Billar setelah ada seorang netizen yang memberitahukan hal tersebut. 

Hal itu pun akhirnya membuat Rizky Billar ngambek hingga tidak mau pulang ke rumah. Ia sendiri sekarang sedang berada di Puncak, Bogor. Seperti apa drama yang terjadi antara anak dan ayah ini? Langsung di cek artikelnya. 

Awal Kejadian

Instagram/ @rizkybillar
Foto : Instagram/ @rizkybillar

Rizky Billar menceritakan awal kejadian hingga ia mengetahui jika ayahnya sendiri, Daniel Eddy tidak mem-follow nya di Instagram. Hal itu berawal  ketika Billar mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang ayah di Instagram story. 

"Semua berawal dari story gua tadi siang dimana gua ngucapin ultah buat bapak gua @danieleddy46 lalu ada salah satu followers yg dm," tulis Rizky Billar menjelaskan kejadian itu, Rabu, 7 Juli 2021.

Pesan itu tertulis jika sang ayah tidak mem-follow nya di Instagram tetapi justru mem-follow tunangannya, Lesti Kejora. Billar yang awalnya tidak percaya langsung membuktikan ucapan dari netizen tersebut. 

Topik Terkait