img_title
Foto : Instagram/vickyprasetyo777

IntipSeleb – Vicky Prasetyo belakangan menjadi sorotan publik usai perseteruannya dengan Angel Lelga berakhir di meja sidang. Sang gladiator itu diketahui dituntut 8 bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik. 

Hal ini berawal saat Vicky secara sengaja menggrebek rumah dan menuding mantan istrinya selingkuh. Namun, tudingan tersebut diketahui tidak terbukti. 

Tidak hanya perseteruannya dengan Angel Lelga, kehidupan asmara Vicky Prasetyo selalu menjadi perhatian publik. Sang gladiator cinta itu mengaku bahwa dirinya pernah menikah sebanyak 24 kali. Lantas, seperti apa hubungan Vicky Prasetyo? Simak ulasannya di bawah ini. 

Pernah Menikah 24 Kali

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Kehidupan asmara Vicky Prasetyo memang selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, pria berusia 37 tahun itu mengaku jauh sebelum namanya melambung tinggi di dunia hiburan, dia sudah menikah sebanyak 24 kali.

Angka tersebut memecahkan rekor sebagai artis Indonesia yang paling banyak menikah. Apalagi angka ini bertambah sejak dirinya memutuskan untuk menikah dengan Kalina Oktarani pada Maret 2021. 

Topik Terkait