img_title
Foto : Instagram/ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan belakangan membeberkan hubungan rumah tangganya di podcast bersama Anang Hermansyah. Dia menceritakan tentang kondisinya bersama Aufar Hutapea belakangan ini. 

Wanita berusia 41 tahun itu secara blak-blakan mengatakan akan bercerai dengan Aufar jika melanggar batasan yang dia berikan. Lantas, apa hal yang tidak dilanggar oleh suami Olla Ramlan? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Blak-Blakan Akan Bercerai 

youtube/thehermansyaha6
Foto : youtube/thehermansyaha6

Olla Ramlan diketahui menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Anang Hermansyah baru-baru ini. Dalam podcast tersebut, dia menceritakan tentang kondisi rumah tangganya saat ini. 

Wanita berusia 41 tahun itu mengaku bahwa dia memberikan kebebasan untuk suaminya, Aufar Hutapea dalam melakukan hobi atau apapun. Bahkan, dia menyebutkan bahwa tidak pernah melarang suaminya atas hal apa pun.

“Aku tuh enggak pernah ngelarang suamiku, satu aku enggak cemburuan, kedua aku enggak pernah ngelarang suami, dia boleh ngelakuin apa aja yang dia mau,” tutur Olla Ramlan dilansir IntipSeleb pada YouTube The Hermansyah A6 yang diunggah 6 Juli 2021.

Topik Terkait