img_title
Foto : Instagram/baimwong

IntipSeleb – Baim Wong belakangan membagikan cerita tentang oknum yang tidak bertanggung jawab di platform Instagram. Hal ini berawal dari cerita salah satu fans yang ART-nya ditipu oleh orang yang mengaku Baim Wong. 

Tidak tanggung-tanggung, nominal yang ingin diberikan oleh oknum tersebut senilai Rp100 Juta. Namun, yang anehnya adalah ‘Baim Wong palsu’ ini meminta ART itu untuk tidak memberi tahu siapapun termasuk orang rumahnya.

Sontak, Baim Wong pun terkejut melihat adanya modus penipuan yang memakai namanya. Sebab dia tidak merasa membagikan uang tersebut belakangan ini. Lantas, seperti apa cerita tentang konten penipuan yang menyalahgunakan nama Baim Wong? Simak ulasannya berikut ini. 

Kontennya Disalahgunakan

instagram/baimwong
Foto : instagram/baimwong

Baim Wong belakangan memberikan kabar yang kurang menyenangkan di platform Instagram. Pasalnya, kontennya disalahgunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab. 

Hal ini berawal saat salah satu penggemar membagikan cerita tentang ART-nya yang ada di rumah. Dia mengatakan bahwa saat itu ART-nya menangis histeris sebab mendapat uang senilai Rp100 Juta dari Baim Wong dengan konten yang berjudul ‘Pilih Random Menang 100 Juta’.

Topik Terkait