img_title
Foto : Instagram /@rinanose

IntipSeleb – Rina Nose tidak merasa dipusingkan dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sebab, ia mengaku memang senang berada di rumah saja. Ia merasa bukan tipe orang yang sering berkumpul. 

Rina Nose pun merasa PPKM Darurat ini tidak terlalu memiliki dampak yang besar untuk dirinya. Lalu bagaimana cara dari istri Josscy Vallazza Aartsen ini untuk bertahan di masa pandemi COVID-19? Berikut artikelnya. 

Tidak Masalah dengan PPKM Darurat

IG
Foto : IG

Rina Nose menganggap Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tidak terlalu berpengaruh untuk dirinya. Sebab, ia merupakan seorang perempuan yang lebih senang menghabiskan waktu di rumah. 

"Sebenarnya ada PPKM atau gak emang dari dulu udah diem di rumah. Seneng di rumah kan. Berkegiatan gak terlalu banyak. Emang gak seneng arisan, kumpul-kumpul, jadi peraturan ini tuh gak berpengaruh terlalu banyak karena emang udah kebiasaan dari dulu begitu juga," ucap Rina Nose di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Juli 2021.

Rina Nose yang masih menjalani syuting juga merasa semuanya harus dibawa santai dan berpikiran positif. Sang suami pun tidak pernah memberikan larangan untuk dirinya menjalani syuting. 

Topik Terkait