img_title
Foto : Instagram/ @attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar tergerak untuk melakukan donasi karena melihat persediaan tabung oksigen semakin menipis seiring naiknya kasus COVID-19 di Indonesia. Suami Aurel Hermansyah itu mengajak penggemarnya untuk memberikan bantuan demi menghadapi virus corona.

Atta Halilintar pun memiliki target donasi sebesar Rp500 juta. Lantas, bagaimana kelanjutan aksi Atta melakukan donasi untuk menyikapi naiknya angka pasien positif COVID-19 di Indonesia? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Donasi Lewat Online

YouTube/the hermansyah a6
Foto : YouTube/the hermansyah a6

Atta Halilintar mengungkapkan lewat akun Instagram, siapa saja bisa menyumbangkan sebagian hartanya untuk donasi. Rupanya, Atta membuka donasi untuk dibelikan oksigen kepada orang yang membutuhkan, khususnya pasien positif COVID-19.

Target donasi tersebut senilai Rp500 juta dan kini telah terkumpul lebih dari Rp10 juta. Atta Halilintar mengaku sangat senang karena makin banyak masyarakat yang tergerak hatinya untuk berdonasi.

"Oksigen untuk rakyat, bismillah mulai dikit-dikit jadi bukit. Bantuan ini diutamakan untuk masyarakat yang membutuhkan," tulis Atta Halilintar di Instagram pribadinya seraya membagikan tangkapan layar hasil donasi, 7 Juli 2021.

Topik Terkait