img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Billar tampaknya masih tidak percaya karena ayahnya, Daniel Eddy masih belum mem-follow akun Instagramnya. Calon suami Lesti Kejora itu bahkan berniat untuk melakukan tes DNA karena sempat ragu.

Namun, niat Rizky Billar melakukan tes DNA dengan ayahnya diurungkan. Pasalnya, Billar melihat kemiripan dirinya dan Daniel Eddy dalam sebuah hal. Apakah itu? Yuk simak artikel di bawah ini.

Berniat Tes DNA

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Rizky Billar tidak menyangka ayahnya, tidak mem-follow akun Instagramnya. Bukan hanya itu, Daniel Eddy justru mengikuti akun Instagram Lesti Kejora. Ia pun membagikan video sang ayah yang diwawancara karena Billar enggan pulang.

Dalam wawancara itu, Daniel Eddy memberi syarat akan mem-follow akun Instagram Rizky Billar jika telah menikah dengan Lesti Kejora. Aktor berusia 25 tahun itu merasa aneh dengan persyaratan sang ayah. Hingga pada akhirnya, Rizky Billar kepikiran dan berniat untuk melakukan tes DNA dengan Daniel Eddy.

Masih lanjutan kemaren,smaleman gua kepikiran dan ragu.. bener ga sih gua anaknya pak @danieleddy46 “masa iya sih calon mantunya aja di follow,kok gua enggaa” gitu lah pikiran gua..,” tulis Rizky Billar dilansir IntipSeleb dari Instagram @rizkybillar yang diunggah pada 7 Juli 2021.

Topik Terkait