img_title
Foto : YouTube/ Curhat Bang Denny Sumargo

IntipSeleb – Denny Sumargo memberikan jawaban yang tidak terduga untuk Niko Al Hakim saat ditanya soal pilih istri atau anak. Bahkan, jawaban dari mantan pebasket nasional itu membuat pria yang akrab disapa Okin itu sampai terdiam. 

Okin memang saat itu sedang menjadi bintang tamu dalam video di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Seperti apa jawaban dari Denny Sumargo hingga membuat Okin terdiam? Berikut artikelnya. 

Pilih Istri

YouTube/ Curhat Bang Denny Sumargo
Foto : YouTube/ Curhat Bang Denny Sumargo

Denny Sumargo mengundang Niko Al Hakim atau Okin untuk menjadi bintang tamu di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Perbincangan antara keduanya cukup menarik hingga akhirnya masuk pada pilihan antara Istri dan Anak. 

"Istriku atau anakku, (lebih pilih) istri gue," ucap Denny. Tidak terima dengan jawaban Denny, Okin langsung memberikan tanggapannya "Ya lu belum punya anak. Kalo lu udah punya anak pasti lu lebih sayang anak lu," ucap Okin.

Denny Sumargo pun menjelaskan kepada Okin yang tampak tidak percaya dengan jawaban itu. Denny Sumargo menyampaikan alasannya hingga memilih seorang istri dibandingkan dengan anak. Ia merasa anaknya tidak akan ada jika istrinya tidak melahirkan. 

Topik Terkait