img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Kelakuan Hotman Paris di tengah pandemi makin unik. Awalnya, Hotman mengaku parno dengan adanya COVID-19 sejak melanda Tanah Air sejak tahun 2020 lalu. Oleh sebab itu, Hotman selalu menjaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Tingkah Hotman bahkan pernah jadi buah bibir ketika di wawancara oleh sejumlah wartawan. Dia tak pernah lupa membawa sebotol disinfectant untuk disemprotkan dalam situasi apapun. Sehingga dia menyemprotkan disinfectan kepada wartawan yang tengah mewawancarainya.

Kini, Hotman Paris justru mengklaim punya jaket anti virus. Bagaimana kelanjutannya? Scroll yuk untuk informasi selanjutnya.

Jaket Anti Virus Pemberian Liza Natalia

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Lewat akun Instagram @hotmanparisofficial, Hotman membagikan tayangan berisi pemberitahuan bahwa dia punya jaket anti virus. Hotman Paris tampak berdiri di pinggir kolam renang mengenakan kemeja dan jaket berwarna putih. Jaket tersebut terlihat berbahan dari plastik atau karet dengan tulisan Stay Healthy tersemat di pinggir resletingnya.

"Jaket anti virus! Mau beli jaket ini? @lizanataliaofficial," tulis pria berdarah Batak itu di akun Instagramnya belum lama ini.

Topik Terkait