img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Alvin Faiz menjawab soal tuduhan menyindir mantan istrinya, Larissa Chou lewat Instagram Story. Sebelumnya, putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham ini membahas soal fitnah yang disebar oleh seorang pembenci.

Di sisi lain, Larissa Chou mengaku sedang berada di fase ingin mencintai dan memaafkan diri sendiri. Ia bahkan membeberkan caranya untuk move on dari kehidupan sebelumnya. Seperti apa pernyataan Alvin Faiz dan Larissa Chou? Scroll yuk!

Jawaban Alvin Faiz Dituduh Sindir Larissa Chou

Instagram/alvin_411
Foto : Instagram/alvin_411

Alvin Faiz tiba-tiba menyinggung soal fitnah. Menurut pria 22 tahun itu, fitnah merupakan sesuatu yang disebar oleh seorang pembenci. Namun, fitnah tersebut justru dipercaya oleh orang-orang bodoh dan kembali disebarkan oleh orang yang tidak berakal lagi.

“Fitnah itu disebar oleh pembenci, dipercaya orang bodoh, disebar lagi oleh orang2 dungu,” tulis Alvin Faiz dilansir IntipSeleb dari Instastory @alvin_411 yang diunggah pada 8 Juli 2021.

Setelah membahas fitnah, Alvin Faiz berdoa agar dijauhkan dari sifat tak terpuji tersebut. “Semoga kita terhindar dari sifat2 seperti ini, aamiin,” sambungnya.

Topik Terkait