img_title
Foto : Instagram/maria_vaniaa

IntipSeleb – Maria Vania belakangan memang selalu menjadi perhatian publik. Pasalnya, wanita berusia 30 tahun ini dianggap sering membagikan foto seksi yang dinilai menggoyahkan iman kaum adam. 

Pernyataan model seksi ini juga sering menghebohkan publik. Maria Vania sempat mengatakan bahwa dirinya kuat berhubungan intim saat tengah menjadi bintang tamu di salah satu program TV. Lantas, seperti apa sih sosok perempuan satu ini yang disebut sering menggoyahkan iman? Berikut potret Maria Vania di bawah ini. 

Akui Kuat Berhubungan Intim

instagram/maria_vaniaa
Foto : instagram/maria_vaniaa

Model seksi Maria Vania memang sering menghebohkan publik lewat pernyataan nakal yang sering dia lontarkan di stasiun TV. Kali ini, wanita berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa dirinya kuat berhubungan intim. Bahkan sampai 3x sehari. 

Hal tersebut berawal saat Maria Vania menjadi bintang tamu di salah satu program TV. Ketika itu, Maria Vania masuk dalam segmen konsultasi yang dipandu oleh dr. Boyke. 

Presenter cantik ini penasaran dan bertanya dengan dr Boyke bagaimana mencari pasangan ideal yang salah satunya gemar dan rutin berolahraga. Sedangkan, dalam berhubungan, dr Boyke mengatakan berhubungan intim sebaiknya dilakukan selama 3-4 kali dalam seminggu. 

Topik Terkait