img_title
Foto : Instagram/ @bryanmckenziee

IntipSeleb – Hubungan antara Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi tampaknya akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius lagi. Baru-baru ini, Dilla mengunggah dua buah foto dengan latar belakang berwarna biru. 

Kedua foto itu memperlihatkan close up wajah Faradilla Yoshi dan Bryan McKenzie. Hubungan asmara antara keduanya pun akan segera berlabuh ke pelaminan. Seperti apa foto yang dipamerkan oleh Faradilla Yoshi di Instagram pribadinya? Berikut artikelnya. 

Pamer Foto Latar Belakang Biru

Instagram/ @bryanmckenzie
Foto : Instagram/ @bryanmckenzie

Hubungan asmara antara Bryan McKenzie dan Faradilla Yoshi semakin menuju ke kenjang yang lebih serius lagi. Sebelumnya, keduanya tampak mengunggah momen saat acara lamaran. Pada acara itu turut dihadiri oleh putra dari Bryan, Arjuna Keith Al Ghifary. 

"Alhamdulillah selangkah lebih dekat. Terima kasih untuk semua dukungan, doa dan cintanya," tulis Faradilla Yoshi pada acara lamaran yang digelar pada bulan Mei, 2021 lalu. 

Kini, Faradilla Yoshi tampak memamerkan foto dengan latar belakang berwarna biru. Dalam postingannya itu terlihat Dilla dan Bryan sedang menggunakan kemeja berwarna putih dengan latar belakang berwarna biru. 

Topik Terkait