X

IntipSeleb – Celine Evangelista membuat sebuah postingan yang cukup mengejutkan masyarakat. Sebab, ia menghapus tato yang disebut-sebut memiliki arti sebagai tanggal pernikahannya dengan Stefan William

Hal itu pun telah dibenarkan oleh Celine Evangelista saat tampil di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Apa alasan Celine hingga berani menghapus tato tanggal pernikahan itu? Berikut artikelnya. 

Hapus Tatto Tanggal Pernikahan

img_title
Foto : Instagram/ @celine_evangelista

Celine Evangelista mengunggah video momen saat dirinya sedang menghapus tato miliknya. Ia terlihat menghapus seluruh tato yang ada dibagian tubuhnya. Mulai dari bagian dada, tangan, hingga dibagian jari. 

Diantara banyaknya tato yang dihapus oleh Celine Evangelista itu ternyata ada yang memiliki arti tanggal pernikahan antara dirinya dengan Stefan William. Hal ini justru mempertegas hubungan keduanya yang tidak baik-baik saja. 

Celine Evangelista pun mengakui jika awalnya ia sangat takut ketika akan menghapus tato di tubuhnya. Terutama mitos menghapus tato akan membuat kulit menjadi rusak. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga