img_title
Foto : Mnc pictures

IntipSeleb – Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 9 Juli 2021 menceritakan tentang Mama Karina (Ivanka Suwandi) dan Nino (Evan Sanders) yang meminta maaf kepada Andin (Amanda Manopo). Keduanya merasa malu karena telah menuduh Andin berselingkuh beberapa tahun yang lalu.

Sebelumnya, Elsa (Glenca Chysara) menangis-nangis saat mengunjungi Mama Sarah (Natasha Dewanti) di penjara. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021 di bawah ini!

Mama Sarah Pura-pura Kuat di Depan Elsa

Mnc pictures
Foto : Mnc pictures

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 9 Juli 2021 semakin memanas. Sebelumnya, Mama Sarah resmi dipenjara karena mengaku sebagai pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman). Selama penyelidikan dilakukan, Mama Sarah harus mendekam di balik jeruji besi.

Khawatir dengan Mama Sarah, Elsa langsung mengunjungi penjara. Ia berniat untuk melihat keadaan dan kondisi Mama Sarah di penjara. Keduanya pun bertemu untuk pertama kalinya setelah penjabaran bukti pembunuhan Roy yang dilakukan Andin dan Aldebaran (Arya Saloka) beberapa waktu lalu.

Saat bertemu, Elsa tidak bisa menahan tangis melihat Mama Sarah. Air mata mengalir deras dari mata Elsa. Ia bahkan sempat terbata-bata menyampaikan maksud kedatangannya ke penjara. Elsa akhirnya meminta maaf kepada Mama Sarah. Ia menyatakan Mama Sarah dapat di penjara merupakan kesalahannya. Ia tidak henti-hentinya meminta maaf kepada sang mama.

Topik Terkait