img_title
Foto : Instagram/ramadhaniabakrie

IntipSeleb – Jessica Iskandar tak lupa memberi semangat dan doa untuk sahabatnya, Nia Ramadhani. Apalagi mereka sudah berteman sejak beberapa tahun lalu. Keduanya juga sempat membentuk geng bernama Girlsquad.

Jessica Iskandar dan Nia juga kompak menjadi pembawa acara di sebuah stasiun televisi. Keduanya terlihat keren dan asik membawakam acara reality show tersebut. Wanita yang akrab disapa Jedar itu memang terkejut ketika mendengar kabar tak menyenangkan mengenai Nia Ramadhani. Seperti apa kelanjutannya?

Tahu Dari Teman

Instagram/ramadhaniabakrie
Foto : Instagram/ramadhaniabakrie

Jedar mengetahui berita itu saat dia berada di Bali. Dia mendapat kabar dari temannya. Wajar jika awalnya Jedar tak percaya kalau Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengalami hal tersebut.

"Aku saat ini di Bali dan kabar yang aku dengar itu, sekitar jam 8 pagi. Aku dapat text dari teman aku, nanyain berita terkait atas inisial terkait, bahwa bener apa enggak," kata Jedar menjelaskan belum lama ini.

Jedar mencoba menghubungi Nia Ramadhani. Namun dia tak mendapat respon karena ponsel Nia dan asistennya, Tere tampak tak aktif.

Topik Terkait