img_title
Foto : Melaney_ricardo/instagram

IntipSeleb – Melalui platform Instagram resminya, Melaney Ricardo mengabarkan bahwa mantan dua asisten rumah tangga yang bekerja di rumahnya kabur, dan salah satu dari mereka terpapar virus COVID-19.

Ibu dari Chloe dan Courage itu juga mengungkapkan identitas kedua mantan asisten rumah tangganya tersebut, dan menjelaskan alasannya melakukan hal itu. Simak selengkapnya ulasan di bawah ini.

Melaney Ricardo Ungkap Identitas Mantan ART yang Kabur

Melaney Ricardo/YouTube
Foto : Melaney Ricardo/YouTube

Pada hari Jum’at, 9 Juli 2021, melalui fitur Instagram Story-nya Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa dua mantan asisten rumah tangganya telah kabur dari kediamannya. Wanita berdarah batak itu menceritakan kejadian lebih lengkapnya melalui laman YouTube Melaney Ricardo.

“Sekali lagi video ini tidak dibuat bukan untuk menjelek-jelekan mantan ART aku, karena aku tidak mehilangan apa pun tapi sebagai bentuk concern aku sebagai salah seorang penyitas COVID-19 yang pernah berjuang melawan COVID-19 hampir dua bulan kurang,” ujar Melaney Ricardo, dilansir dari laman YouTube resminya, Sabtu, 10 Juli 2021.

Presenter kondang itu mengatakan bahwa salah satu asisten rumah tangganya yang bernama Marmi terpapar virus COVID-19, dan harus diisolasi mandiri di sebuah rumah kontrakan. Lalu pada 8 Juli 2021, Melaney Ricardo memeriksa cctv rumahnya, dan mengetahui bahwa asisten rumah tangganya yang lain yakni Diana kedapatan keluar dari rumah Melaney Ricardo pada pukul 03.30 pagi, untuk kabur bersama Marmi yang sedang isolasi mandiri di rumah kontrakan. 

Topik Terkait