img_title
Foto : YouTube/Vibe Indonesia

IntipSeleb – Masa lalu Gading Marten cukup menarik perhatian. Sebelum menikah dengan Gisella Anastasi pada tahun 2013 silam, dia sempat berpacaran dengan selebriti lainnya. Putra aktor kawakan Roy Marten itu pernah pacaran sama Astrid Tiar, Nirina Zubir dan Renny anak dari Gubernur DKI Sutiyoso.

Kali ini, Gading mengungkapkan pernah jatuh hati kepada aktris papan atas Dian Sastro. Kala itu, Dian belum tenar namanya. Bahkan Dian Sastro belum beradu akting dalam film Ada Apa Dengan Cinta pada saat itu. Bagaimana kelanjutannya? Scroll yuk untuk informasi lebih jelas.

Bikin Speechless

YouTube Armand Maulana
Foto : YouTube Armand Maulana

Dalam YouTube Armand Maulana, Gading Marten menceritakan bahwa dirinya juga cukup mengagumi sosok Dian Sastro. Dia menyukai Dian Sastro namun tidak berpacaran.

“Saya ngefans banget sama Dian Sastro dari dulu dari dia sebelum AADC,” kata Gading Marten melalui YouTube Armand Maulana berjudul Gading Marten "Ada Apa Dengan Dian Sastro?" yang tayang pada hari Jumat 9 Juli 2021.

"Kalau ketemu sama dia tuh speechless saja gitu, dan akhirnya dia ngajakin saya main film, dia produsernya, saya langsung iya,” ujarnya melanjutkan.

Topik Terkait