img_title
Foto : Kalinaocktaranny/instagram

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Suami istri yang menikah pada Maret 2021 lalu ini diketahui akan segera menyambut kehadiran buah hati mereka.

Seolah tidak percaya bahwa dirinya hamil, Kalina Oktarani mengatakan jika dia sampai menggunakan test pack sebayak empat buah untuk mengetahui kondisinya. Scroll yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

Kalina Oktarani Hamil

vickyprasetyo777/instagram
Foto : vickyprasetyo777/instagram

Melalui platform Instagramnya pada 9 Juli 2021, Vicky Prasetyo mengunggah foto sang istri yakni Kalina Oktarani saat sedang memegang sebuah alat tes kehamilan yaitu test pack yang memperlihatkan dua garis merah pertanda hamil.

Pada keterangan fotonya, Vicky Prasetyo mengucap syukur dan juga meminta doa kepada rekan-rekan dan juga pengikutnya di Instagram untuk kesehatan sang buah hati pertamanya bersama Kalina Oktarani.

“Alhamdulillah ya Allah. Selamat datang my Gladiator junior...... Mohon doanga yaa semuanya untuk isteriku dan Kandunganya semoga sehat selalu. Aamiin Allah huma aamiin,” tulis Vicky Prasetyo, dilansir melalui Instagram pribadinya hari ini, Sabtu, 10 Juli 2021. 

Topik Terkait