img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terus berdatangan terutama dari rekan-rekan selebriti. Kini yang terbaru datang dari pasangan artis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya memberikan dukungan melalui Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie juga telah menyampaikan permintaan maaf mereka kepada pihak keluarga dan masyarakat. Seperti apa dukungan yang diberikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut artikelnya. 

Dukungan dan Semangat

Instagram
Foto : Instagram

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Dukungan itu disampaikan melalui akun Instagram keduanya, @raffinagita1717.

Melalui akun tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto mereka saat bersama dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Tak lupa dukungan juga disampaikan melalui caption foto.

"Manusia tempatnya luput dan salah ... tidak ada manusia yang sempurna ... Insyallah pasti kita bisa menjadi Manusia yang lebih baik lagi untuk kedepannya .... Semangat untuk bisa melangkah dengan lembaran baru maju kedepan untuk My Bro @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie ... We Love You Guys," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di postingan @raffinagita1717, Sabtu, 10 Juli 2021.

Topik Terkait