img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Wenny Ariani akhirnya mengungkapkan alasan dirinya muncul ke publik dan menuntut pengakuan anak dari pesinetron, Rezky Aditya. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. 

Kepada Nikita Mirzani, Wenny menderita berbagai macam hal terkait anaknya dari Rezky Aditya itu. Lalu sebenarnya apa yang membuat Wenny tiba-tiba angkat bicara dan mengungkapkan jika ia memiliki anak dari suami Citra Kirana itu? Berikut artikelnya. 

Ingin Punya Anak Perempuan

YouTube/ Crazy Nikmir real
Foto : YouTube/ Crazy Nikmir real

Wenny Ariani menjadi bintang tamu di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL. Di kanal YouTube milik Nikita Mirzani itu ia menceritakan alasan akhirnya mengungkapkan ke publik jika Rezky Aditya telah miliki anak dari dirinya. 

Wenny Ariani menceritakan jika sebenarnya bukan karena usia anak yang membuatnya berani mengungkap hal ini ke publik. Tetapi, sang anak yang akhirnya terus mempertanyakan siapa ayahnya. 

"Sebenarnya bukan masalah baru 8 tahun, mau 10 tahun, 30 tahun, anak kan nggak ada kadaluarsanya. Trigger saya itu adalah sebenarnya pertanyaan berulang-ulang," ucap Wenny di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Minggu, 11 Juli 2021.

Topik Terkait