X

IntipSeleb – Make-up artist (MUA) Bubah Alfian yang merupakan salah satu sahabat dari Nia Ramadhani menceritakan sosok istri dari Ardi Bakrie itu. Ia mengungkapkan jika Nia merupakan wanita yang sangat rendah hati. 

Tak lupa Bubah Alfian juga memberikan semangat kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie yang sedang menghadapi sebuah masalah. Seperti apa cerita dari Bubah di Instagram pribadinya? Yuk langsung kita lihat artikelnya. 

Sosok Nia Ramadhani

img_title
Foto : Instagram

Belakangan ini sejumlah selebriti memberikan dukungan kepada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Kini datang dari seorang Make-up artist (MUA) Bubah Alfian yang memberikan dukungan kepada Nia dan Ardi. 

Pada sebuah postingan di Instagram pribadinya, @bubahalfian. Bubah menceritakan jika Nia Ramadhani merupakan salah satu orang yang ia kagumi karena kerendahan hati yang selalu ditunjukkan. 

"@ramadhaniabakrie salah satu org yang sangat saya kagumi.. Sosok yg udh tinggi banget tp sangat rendah hati dan selalu bilang ke orang2 “Bubah Sahabatku”," tulis Bubah Alfian di postingannya, Minggu, 11 Juli 2021.

Bubah Alfian pun menyampaikan jika ia akan terus mendukung dan berada dipihak Nia Ramadhani. Sebab, ia merasa sudah sering mendapatkan kebaikan yang dibagikan oleh Nia selama ini. 

"Hey Kak.. im with you.. apapun yg terjadi kau tetap Kak Niaku, Muse, Idola, Sahabat, Saudari dan jg org yg sangat aku kagumi.. Kebaikan dan ketulusanmu takkan pernah terlupakan oleh hempasan badai," tulisnya. 

Dukungan untuk Ardi Bakrie

img_title
Foto : Instagram/ @ardibakrie

Bubah Alfian pun menyampaikan jika Nia Ramadhani juga selalu mengajarkannya untuk bisa tetap sabar dan baik kepada siapapun. Untuk itu, Bubah selalu memberikan dukungan kepadanya. 

"Kau selalu ngajarin aku untuk selalu sabar Kak dan tetap baik sm siapapun.. Love You Kak Nia.. Big Hug yg eratttttttt," tulisnya. 

Tidak hanya itu, Bubah Alfian juga memberikan dukungan kepada Ardi Bakrie. Ia menyampaikan jika badai pasti akan segera berlalu dan kebahagian akan segera datang. 

"Kak Ardi juga.. Badai pasti berlalu.. Bahagia itu datang bersama sabar.. Jalan menuju kebahagian yang sempurna adalah dengan kesabaran dan keikhlasan," tulis Bubah Alfian memberikan dukungan untuk Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (bbi) 

Berita Terkait :

Saksikan Juga