img_title
Foto : Instagram/boywilliam17

IntipSeleb – Nama Boy William sudah tak diragukan lagi di dunia hiburan. Sejak awal berkarier, dia sudah apik membawakan sebuah acara. Lambat laun namanya makin mentereng di dunia presenter dan juga sebagai bintang iklan. 

Namun, meski dikenal sebagai pria yang humble dan supel. Ternyata Boy William memiliki sisi lain yang tidak banyak diketahui orang banyak. Seperti apa sisi lain Boy William yang diungkap oleh Maia Estianty? Berikut artikelnya.

Sosok Pendiam

YouTube
Foto : YouTube

Boy William sudah beberapa kali dipercaya sebagai pembawa acara Indonesian Idol. Dia juga membawakan program acara Rising Star Indonesia sebanyak tiga sesi. Lalu, Boy juga pernah membawakan acara The Next Boy/Girl Band sebanyak dua periode.

Kini, Boy tampak sukses sebagai YouTuber yang mengedepankan konsep Nebeng Boy dan Dibalik Pintu. Dirinya dikenal mahir berbicara serta mengulik rahasia serta masa lalu para selebriti. 

Boy William dapat mengubah suasana menjadi lebih hidup di berbagai kesempatan. Dia terkenal humble dan supel. Namun siapa sangka pemilik nama asli William Hartanto ternyata orang yang pendiam dan tak seperti yang terlihat di layar kaca.

Topik Terkait