img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Ratu Rizky Nabila menanggapi rumah tangga Alfath Fathier dan Nadia Christina yang sedang di ujung tanduk. Ratu menyatakan dirinya telah lama berdamai dengan Alfath dan Nadia.

Walau telah saling memaafkan, Ratu Rizky Nabila merasa tidak adil jika memaafkan salah satu orang dari Alfath Fathier dan Nadia Christina. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikel di bawah ini.

Tegaskan Telah Berdamai

Instagram/raturn
Foto : Instagram/raturn

Baru-baru ini, Nadia Christina mengaku telah menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Alfath Fathier. Nadia bahkan tak segan menceritakan kronologi kejadian tersebut.

Ratu Rizky Nabila tampaknya ikut berkomentar dengan menyinggung rumah tangganya yang telah jadi konsumsi publik. Ia juga membahas dirinya yang dianggap netizen tersakiti dalam hubungannya yang lalu dengan Alfath Fathier.

Karena rumah tangga saya dan mereka kebetulan sudah menjadi konsumsi publik. Dan di mata kalian saya adalah sosok yang tersakiti – bodoh karena memaafkan – dan sebagainya,” tulis Ratu Rizky Nabila dilansir IntipSeleb dari Instastory @raturn, 13 Juli 2021.

Topik Terkait