img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Adam Deni menyampaikan alasan akhirnya ia melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Keduanya memang sempat menjalani mediasi namun semua itu tidak memiliki titik temu. 

Tidak adanya kesepakatan antara Jerinx SID dan Adam Deni terjadi setelah permintaan Adam justru tidak disetujui oleh Jerinx. Apa sih permintaan Adam hingga membuat drummer Superman is Dead itu tidak setuju? Langsung di-scroll yuk. 

Komunikasi dengan Istri Jerinx SID

Instagram
Foto : Instagram

Adam Deni menyampaikan jika sebelum melaporkan Jerinx SID ke polisi ia sudah berkomunikasi dengan Nora Alexandra untuk berdamai. Keduanya pun berdiskusi agar terjadi kesepakatan hingga tidak ada saling lapor. 

"Akhirnya gua sama istrinya komunikasi. Gua bilang ke istrinya kita selesaikan saya bikin statement dia bikin statment itu telepon pertama. Disitu istrinya bilang 'kita diskusi dulu ya nanti kakak bisa telepon lagi atau engga aku yang telepon'," ucap Adam dalam video di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin, 12 Juli 2021.

Adam Deni pun menyampaikan jika sebenarnya ia ingin berdamai dengan Jerinx SID. Untuk itu ia melakukan mediasi dengan Nora Alexandra sebagai perantara kepada Jerinx. Namun, ia merasa tidak ada itikad baik dari Jerinx saat itu. 

Topik Terkait