img_title
Foto : Ncdpapl/instagram

IntipSeleb – Nora Alexandra mengaku lelah batin karena memikirkan sang suami, Jerinx SID. Nora bahkan mengaku jatuh sakit karena permasalahan yang kembali menimpa drummer Superman Is Dead tersebut.

Diketahui, Jerinx SID dilaporkan oleh Adam Deni ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Lantas, seperti apa keadaan Nora Alexandra? Simak penjelasan selengkapnya.

Jatuh Sakit dan Lelah Batin

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Jerinx SID baru-baru ini dilaporkan oleh Adam Deni ke Polda Metro Jaya. Adam melaporkan Jerinx atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Hal ini merupakan buntut panjang dari tudingan Jerinx SID soal endorse COVID-19.

Di tengah-tengah bayangan hukum yang menghampiri Jerinx SID, Nora Alexandra mengaku jarang sakit. Ia meminta maaf kepada penggemar melalui Twitter @VLAMINORA karena jarang update. Nora Alexandra menyatakan dirinya sakit karena memikirkan Jerinx SID. Perempuan berusia 26 tahun tersebut juga telah menasihati Jerinx terus-menerus.

“Maaf aku beberapa hari ini gak update, aku sakit karena mikir suami, intinya aku udah menasehati sepenuh hati,” tulsi Nora Alexandra melalui Twitter @VLAMINORA pada 11 Juli 2021 lalu.

Topik Terkait