img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Angel Lelga menanggapi ucapan Vicky Prasetyo yang menyebutnya berzina pada saat penggerebekan yang dilakukan pada tahun 2018 lalu. Ia merasa mantan suaminya itu sudah merusak nama baiknya. 

Angel Lelga merasa karena ucapan Vicky Prasetyo itu banyak orang yang akhirnya ikut termakan. Padahal menurutnya mereka tidak mengetahui kronologi kejadian yang sebenarnya. Lalu apa yang dilakukan Angel Lelga untuk memperbaiki nama baiknya? Berikut artikelnya. 

Merusak Nama Baik

Instagram
Foto : Instagram

Vicky Prasetyo telah dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum Pengadilan Negeri Jakarta Selatan selama 8 bulan penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Hal itu pun dianggap oleh Angel Lelga sebagai sebuah bonus. 

Sebab, Angel Lelga menyampaikan jika Vicky Prasetyo telah merusak nama baiknya dengan tuduhan berzinah. Hal itu bermula ketika Vicky melakukan penggerebekan ke rumah Angel pada tahun 2018 lalu. Karena itu ia merasa namanya sudah tercemar dengan isu yang tidak dijelaskan kronologinya. 

"Saya memahami tidak semua orang paham cerita ini. Tidak semua orang mengerti perjalanan hukum ini. Yang mereka mengerti adalah oh Angel Lelga ada lelaki di kamar. Tapi kronologinya mereka tidak tahu," ucap Angel Lelga di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 12 Juli 2021.

Topik Terkait