img_title
Foto : Instagram/ @arielnoah

IntipSeleb – Denny Darko sempat memperlihatkan penerawangannya dengan menggunakan kartu tarot terkait hubungan asmara dari Ariel NOAH. Usai bercerai dengan Sarah Amalia dan mengakhiri hubungannya dengan Luna Maya, Ariel memang belum terlihat dekat dengan wanita lain.

Namun, ternyata banyak netizen yang ingin hubungan antara Ariel dan Luna Maya membaik. Lalu dari penerawangan Denny Darko siapakah wanita yang ada dipikiran dan hati Ariel? Simak ulasan berikut ini untuk tahu siapa sosok itu.

Ramalan Denny Darko

Instagram/@arielnoah
Foto : Instagram/@arielnoah

Pasca cerai dari Sarah Amalia 13 tahun lalu, asmara Ariel NOAH selalu temui titik buntu. Luna Maya satu-satunya wanita yang disebut-sebut benar-benar cocok dengannya. Namun keduanya hingga kini belum menjalin komunikasi lagi. Wajar jika pada akhirnya publik percaya jika Ariel NOAH masih belum sepenuhnya melupakan wanita yang juga merupakan mantan kekasih Reino Barack itu.

Ahli Tarot, Denny Darko juga berpendapat demikian lewat YouTube Denny Darko, 10 Oktober 2020 lalu. Dia mengatakan bahwa Ariel NOAH memang lama menyimpan hati untuk Luna Maya.

Menurut Denny Darko, Ariel NOAH masih menikmati masa lajangnya. Dia disebut-sebut belum ingin menikah karena sibuk dengan karier dan hobi.

Topik Terkait