img_title
Foto : Instagram/ @jessicaforresterr

IntipSeleb – Selebgram, Jessica Adeola Forrester atau yang dikenal dengan Jessica Forrester diamankan BNNP Bali setelah diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan bersama dengan salah satu rekan pria yang merupakan pengusaha asal Bali. 

Jessica Forrester dan rekannya diamankan di dalam sebuah kamar vila di daerah Kuta, Bali pada Jumat, 9 Juli 2021 lalu. Seperti apa keterangan dari BNNP Bali terkait penangkapan selebgram itu? Berikut artikelnya. 

Positif Sabu

Instagram/ @jessicaforresterr
Foto : Instagram/ @jessicaforresterr

Selebgram, Jessica Forrester diamankan bersama dengan salah satu rekan prianya di salah satu vila di kawasan Kuta, Bali pada Jumat, 9 Juli 2021 lalu. Keduanya diamankan BNNP Bali setelah diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba. 

Dari hasil penggeledahan di vila tersebut ditemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan berat 2,95 gram. Tidak hanya itu, pihak BNNP Bali juga menemukan satu plastik berisi tiga pil sabu seberat 1,05 gram dan satu plastik klip sabu 1,78 gram. Sehingga total barang bukti yang ditemukan 4,78 gram. 

"Pada saat ditanyakan, DS dan JF mengakui bahwa benar keduanya menggunakan narkotika berupa sabu dan ekstasi sebagaimana yang ditemukan oleh petugas," ucap Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gede Sugianyar Putra kepada awak media, Selasa, 13 Juli 2021.

Topik Terkait